oleh

KPU Kabupaten Pangandaran Gelar Rekrutmen PPK

Berita Pilkada Pangandaran(Jawa Barat) -×–Hari keempat pendaftaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran rilis hasil rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Pendaftaran yang dibuka pada tanggal 18 Januari 2020 mendapat respon antusias dari masyarakat.

Imam Mustofa Kamal, Kasubag Umum melaporkan ada 137 orang yang sudah mendaftar secara online. Dari jumlah keseluruhan, yang selesai mengumpulkan berkas sebanyak 95 pendaftar. Selasa, (21/01)

“Berpegang pada prinsip tagline KPU Melayani, selain memberikan fasilitas mengenai rekrutmen PPK, kami juga laporkan setiap perkembangan jumlah pendaftar dalam perharinya.” Ujarnya.

Berikut rinciang pendaftar disetiap kecamatan se-Kabupaten Pangandaran :

Kecamatan Cimerak 19 orang
Kecamatan Pangandaran 19 orang
Kecamatan Padaherang 14 orang
Kecamatan Parigi 16 orang
Kecamatan Cigugur 16 orang
Kecamatan Sidamulih 12 orang
Kecamatan Cijulang 15 orang
Kecamatan Langkaplancar 10 orang
Kecamatan Mangunjaya 7 orang
Kecamatan Kalipucang 9 orang.

Bukan hanya itu, Imam juga menyampaikan bagi yang belum melengkapi persyaratan, masih ada waktu sampai hari Jum’at, 24 Januari 2020 pukul 16.00 WIB.

“Terkait pengumpulan berkas, jika dikirimkan menggunakan jasa POS, mohon dilengkapi nomor telepon/HP dan email supaya bisa dikonfirmasi.” Tambahnya.

Sesuai jadwal rekrutmen badan adhoc PPK, berdasarkan surat Komisi Pemilihan Umum nomor : 12/PP.04.2-SD/01/KPU/ 1/ 2019, bahwa pendaftaran berakhir sampai tanggal 24 Januari 2020.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran, untuk bersama – sama mendukung dan ikut berpartisipasi dalam rekrutmen PPK dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran tahun 2020.

“Kami mengundang putra – putri terbaik Pangandaran, segera daftarkan diri anda  dalam rekrutmen PPK diseluruh Kecamatan sewilayah kerja KPU Kabupaten Pangandaran.” Pungkasnya. (Jepri)

Komentar

News Feed