oleh

KPU Kabupaten Tasikmalaya Ikut Rakor desk Pilkada

Berita Kab.Tasikmalaya (Jawa Barat)— KPU Kabupaten Tasikmalaya mengikuti rapat koordinasi Desk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya di ruang rapat asisten pemerintahan pada Kamis, (23/01/2020). Dalam rakor ini baik Desk Pilkada, KPU dan Bawaslu masing-masing menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan-bulan sebelumnya dan rencana kerja yang akan dilaksanakan pada bulan-bulan berikutnya dalam rangka sinergitas dalam masa tahapan.

Kabag Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya Heri Suherman menyampaikan rancangan kegiatan Desk Pilkada selama Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2020.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin, SP menyampaikan bahwa KPU telah dan akan bekerja sesuai tahapan yang telah ada di PKPU 16 th 2019. Ketua KPU juga meminta kepada pihak pemerintahan melalui Desk Pilkada untuk dapat memenuhi kebutuhan sekretariat badan ad hoc baik di tingkat PPK dan PPS pada bulan maret mendatang.

Disisi lain Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya sangat mengapresiasi kegiatan rakor ini dan berharap ada rakor lanjutan dengan stakeholder lain untuk meningkatkan sinergitas menghadapi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun ini. Dalam Kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Dodi Juanda,SP mengharapkan netralitas ASN dalam perhelatan Pilkada.

Komentar

News Feed