oleh

KPU Laksanakan Test CAT Bagi Calon Anggota PPK Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2020


Berita Pilkada Tasikmalaya (Jawa Barat) — KPU Kab.Tasikmalaya menyelenggarakan Computer Assisted Test (CAT) bagi Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya digelar KPU Kabupaten Tasikmalaya di MAN 2 Tasikmalaya pada Kamis 30 Januari 2020.

Peserta yang mengiKuti test CAT ini berjumlah 615 dari total 646 peserta yang lolos seleksi administrasi. 615 peserta ini dibagi menjadi 4 sif dengan menggunakan 160 komputer yang disediakan di 5 ruangan. Ke 615 peserta ini juga langsung melihat nilai hasil test CAT yang dipampang oleh petugas beberpa saat setelah test tersebut dilaksanakan.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin,SP mengatakan bahwa Test CAT yang dilaksanakan KPU Kabupaten Tasikmalaya berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak MAN 2 Tasikmalaya yang telah memfasilitasi kegitan tersebut.

Alhamdulillah kegiatan Test CAT Calon Anggota PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya ini berjalan lancar, Kami dari KPU Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak MAN 2 Tasikmalaya yang telah memfasilitasi kegiatan ini” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Anggota KPU Provinsi Jawa Barat Nina Yuningsih, S.Ag., S.Pd., MM yang hadir dalam penyelenggaraan Test CAT calon anggota PPK KPU Kabupaten Tasikmalaya. “Selamat untuk KPU Kabupaten Tasik yang sudah menyelenggarakan Test CAT Rekrutmen Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan yang hari ini sudah berjalan dengan lancer, Insya Allah seminggu akan kelihatan hasilnya karena tanggal 8 akan mulai dilaksanakan test wawancara, terima kasih kepada MAN 2 Tasikmalaya yang telah memfasilitasi terselenggranya test ini” ujarnya saat ditemui dilokasi CAT. Wakil

Kepala Sekolah MAN 2 Tasikmalaya Maman mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Tes CAT. “Alhamdulillah MAN 2 Tasikmalaya telah dapat kepercayaan untuk memfasilitasi terselenggaranya CAT Calon anggota PPK, kami berharap KPU mendapat kepuasan dari fasilitas MAN 2 Tasikmalaya, mohon maaf apabila ada kekurangan dan untuk selanjutnya mudah-mudahan tidak kapok” pungkasnya. (Jepri)

Komentar

News Feed