oleh

KPU Muratara, Melakukan Pengundian Nomor Urut Paslon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati MurataraTahun 2020

Berita Pilkada MURATARA– Pada tanggal 24 September 2020, bertempat di VIP room Siti Rahma kelurahan muara Rupit kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, KPU Muratara, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (paslon) Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Tahun 2020.

Agus Mariyanto selaku ketua KPU muratara mengatakan, Hari ini dilaksankan pengundian nomor urut Pasangan Calon sesuai mekanisme pada rapat sebelumnya dengan mempedomani dan menaati protokol kesehatan Covid-19.

Harapan dari KPU Musi Rawas Utara tahapan demi tahapan kedepannya sesuai protokol Covid-19 dan sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya dilaksanakan pengundian nomor urut Paslon. Mekanismenya yaitu Calon Wakil Bupati mengambil tiket di akuarium untuk menentukan siapa Calon yang akan mengambil Nomor Urut terlebih dahulu. Setelah itu Calon Bupati mengambil Nomor Urut dalam bentuk bingkai. Adapun hasil pengundian nomor urut Paslon sebagai berikut:
Nomor Urut 1: Paslon
Devi suhartoni-innayatullah
Nomor Urut 2: Paslon
Akisropi ayub-Baikuni Anwar
Nomor urut 3: Paslon
Syarif Hidayat-Suryan Sofiyan.

Pukul 12:00 WIB acara selesai dengan aman dan tertib.

jurnalis: David

News Feed