oleh

KPU Muratara: Terima tiga Berkas Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Muratara

Berita Pilkada Muratara– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatrau Selatan, terima tiga berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, terhitung dari tanggal 4 September   dibuka nya pendaftaran balon bupati dan wakil Bupati muratara, sampai dengan tanggal 6 September batas akhir pendaftaran tersebut,

KPU muratara, sudah menerima tiga berkas pendaftaran balon bupati dan wakil Bupati Muratara, atas nama HM. Syarif Hidayat- H. Surian Sopian dan H. Devi Suhartoni – H.Inayatullah, jum’at 4 September 2020 dan H. Akisropi Ayub- Baikuni Anwar, Sabtu 5 September 2020.

Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto mengatakan proses pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati muratara, sudah di tutup tadi malam, tepat jam 24:00 WIB dan tiga pasangan balon bupati dan wakil Bupati muratara tersebut, akan mengikuti tahapan tahapan berikutnya.

Agus Mariyanto juga menjelaskan, KPU juga sedang melakukan verifikasi berkas ke tiga pasang balon bupati dan wakil Bupati yang mendaftar.

“Saat ini proses verifikasi berkas lagi berlangsung, nanti hasilnya akan kami umumkan dilaman KPU 4-8 September 2020” jelasnya.

Jurnalis: David.

News Feed