oleh

Lima Kecamatan di muratara menjadi basis pendukung AKBAR

Berita Pilkada MURATARA– Nepi malyadi Ketua Tim pemenangan Paslon bupati dan wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, nomor urut 2 Akis-Baykuni (Akbar) mengatakan, dari 7 kecamatan dikabupaten Musi Rawas Utara (muratara), ada 5 kecamatan yang menjadi basis Akbar.

Lima kecamatan tersebut ialah kecamatan Karang Jaya, Rupit, Rawàs Ulu , Ulu Rawas dan Karang Dapo.

” Dilima wilayah ini kita optimis Akbar optimis menang,karena semuanya adalah basis Akbar,terutama kecamatan Karang Jaya”, ungkap Nepi Malyadi.

ia juga mengatakan Dua kecamatan lainnya, yaitu kecamatan Nibung dan Rawas Ilir sebenarnya pendukungnya Akbar banyak, hanya saja dua paslon berasal dari dua kecamatan salah satunya istri paslon no.3 berasal dari kecamatan Nibung.

” Tapi kita tidak lah banyak pendukung disana,elektabilitas pasangan Akbar bahkan sudah mencapai 43,3 persen.karena kita tahu dua kecamatan tersebut adalah basis lawan kita”, tuturnya.

Saat kampanye dialog tim akbar terus melakukan pemetaan wilayah,mereka gencar terus melakukan sosialisasi kewarga yang mereka datangi.

” Tim inilah menjadi promotor penggerak dari tingkat desa,kecamatan sampai tingkat kabupaten.Di setiap desa ada tim KTP yang dibantu oleh tim Akor Aku Padamu, Tim Gerakkan Pemuda dan Tim Milineal. Dan tim lainnya adalah tim sukarela yang dibentuk tanpa SK, mereka bergerak untuk memenangkan paslon Akbar”, kata Nepi Malyadi.

jurnalis: David

News Feed