oleh

MA’RIF (Bung Moris Ambalawi) Siap Melanjutkan Drs.H.Dahlan. M.Noor Sebagai Wakil Bupati Bima

Berita Kab.Bima (NTB)-– Ma’rif atau lebih dikenal dengah sebutan Bung Moris Ambalawi, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai GERINDRA Kecamatan Ambalawi sekaligus Wakil Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Bima yang sudah dimandatkan oleh ketua DPC yang baru, Moris nyatakan sikap untuk siap mengantar kembali Drs.H.Dahlan, M.Noer Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Bima untuk melanjutkan kepemimpinannya dipriode kedua bersama Hj.Indah Damayanti Putri (IDP).

Moris mengisyaratkan bahwa pernyataan ini sebagai bentuk solidaritas seluruh kader Partai Gerindra kabupaten Bima mulai dari pengurus DPC, PAC hingga kepengurus Ranting-Ranting untuk sepenuhnya mendukung bapak Dahlan sebagai orang nomor 2 di kabupaten bima.

“Kami sebagai kader partai Gerakan Indonesia Raya akan patuh dan tunduk pada garis komando pimpinan partai, itu jelas amanat ketua umum pak Prabowo Subianto,” tegas Moris.

Tambahnya ia berjanji akan menjadi garda terdepan untuk perjuangan ketua DPC Gerindra yang juga calon wakil bupati bima ini untuk dimenangkan, “ sebagai kader partai yang loyal dan sebagai kader militan maka wajib pasang badan dalam perjuangan ini,” ujarnya.

Moris berharap kepada seluruh kader partai Gerindra kab.bima untuk menerima dan menta’ati keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GERINDRA Provinsi NTB yang telah melantik dan mempercayakan pak Dahlan sebagai Ketua DPC yang baru, semoga lewat kepemimpinan yang baru ini, partai Gerindra, partai julukan pak Prabowo Subianto ini akan menjadi partai besar dikabupaten bima khususnya dan NTB umumnya.

Moris juga mengakuh merasa bangga karna partai Gerindra dipimpin oleh wakil bupati bima, dan kami juga merasa bangga karna ketua DPC yang baru ini kembali dipercayakan untuk maju mencalonkan diri sabagai wakil bupati bima berpasangan dengan IDP.

Pak Dahlan sebagai calon wakil Bupati Bima melalui kendaraan Gerindra, tidak ada alasan bagi kami sebagai kader untuk tidak berjuang bersama dan sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memenangkannya. Tutupnya

Komentar

News Feed