oleh

Masyarakat desa embacang dan embacang ulu, siap memenangkan pasangan SEHATI dipilkada muratara 2020 ini

Berita Pilkada MURATARA- Paslon bupati dan wakil Bupati di pilkada 2020 kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, syarif-surian nomor urut 03 ini, kompanye di Desa Embacang dan Embacang Baru Ulu kecamatan karang jaya kabupaten muratara, di sambut antusias oleh masyarakat setempat, Rabu 7/10/2020.

Tokoh masyarakat desa setempat Rozak, mengatakan siap mendukung pasangan syarif-surian di pilkada 2020 ini,

“Istri pak syarif asli keturunan orang Desa Embacang, karena hal itu kami akan berjuang bersama orang daerah kami, kami siap berjuang untuk kemenangan 90 persen bagi pasangan syarif – surian,”

“Selain keluarga, beliau pak syarif sudah terbukti dalam memimpin muratara sudah tidak diragukan lagi kinerja beliau” jelasnya.

Di hadapan masyarakat desa setempat, Lia Syarif mengucapkan  banyak terima kasih atas dukungan nya, untuk memenangkan syarif-surian di pilkada 2020 nanti.

“Terima kasih atas perjuangan untuk memenangkan pasangan sehati, dukungan keluarga semua semoga dapat menghantarkan pak syarif dan suyrian menjadi pemenang di pilkada ini,” ucapnya.

Cabup muratara dari sehati syarif hidayat, di dalam pidato kompanye nya, siap berkerja untuk rakyat muratara dan melanjutkan pembangunan, untuk rakyat muratara lebih baik lagi dan lebih maju.

” kami bekerja untuk rakyat, semua program kami prioritaskan bagi kepentingan rakyat kami,

“Jika kami kembali terpilih semua program akan dilanjutkan, dan yang belum terealisasi akan di realisasikan nanti setelah terpilih, mohon doa dan dukungan agar saya dan pak surian bisa terpilih menjadi bupati dan wakil di priode mendatang,” ucapnya.

jurnalis: David

News Feed