oleh

Masyarakat Desa Remban Membeludak, Sambut paslon bupati Syarif-Surian

Berita Pilkada Kab.MURATARA – Calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatra Selatan, nomor urut 3, HM Syarif Hidayat – H. Surian Sofyan menyapa warga desa Remban kecamatan Rawas Ulu dalam rangka kompanye dialogis, Minggu 1/11/2020 di Sambut dengan tumpah ruah masyarakat desa setempat.

Kampanye dialogis Nomor urut 03 Syarif-Surian yang jargon SEHATI tersebut, di hadiri ketua tim pemenangan koalisi parpol pendukung Paslon Efriansyah, tokoh prosodium pemekaran muratara H Sarkowi Wijaya, mantan sekda muratara Isa Sigit, tokoh masyarakat desa Remban Abdullah macik, para ustad dan petinggi petinggi dari parpol pendukung.

dalam orasinya, ketua DPRD muratara selaku ketua tim pemenangan partai koalisi pendukung paslon 03 , Efriansyah mengatakan, sejak kepemimpinan Syarif muratara ini banyak kemajuan baik dipembangunan fisik maupun mental, sudah terealisasi dengan baik, maka dari itu mari bersama sama mendukung syarif-surian dipilkada 9 Desember mendatang, untuk menjadi bupati dan wakil Bupati kabupaten muratara.

“kenapa kami parpol mengusung syarif-surian dikarenakan bapak Syarif Hidayat telah terbukti, lima tahun kepemimpinan nya telah membawa kemajuan yang sangat dirasakan masyarakat muratara ini” jelasnya

Sementara itu, cabup muratara yang di usung 8 parpol tersebut, HM Syarif Hidayat, megucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat desa Remban yang mana telah menyambut kedatangannya bersama rombongan dengan gembira

“Terimakasih untuk masyarakat desa reban. Saya berjanji jika saya terpilih kembali, saya siap memperhatikan desa Remban,” ujarnya.

Sementara itu Cawabup H. Surian Sofyan dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya Ia ingin mencalonkan wakil bupati mendampingi HM Syarif Hidayat dikarenakan ingin melanjutkan Pembangunan yang belum terleaisasi di kabupaten Muratara.

“Saya berjanji jika kami terpilih, kami akan memperbaiki perekonomian kerakyatan untuk mensejahterahkan masyarakat desa Remban dan masyarakat kabupaten Muratara,” Katanya.

iskor selaku tim koordinator desa Remban untuk kemenangan syarif-surian dan relawan Gerakan Perempuan Sehati desa Remban Helmiyati bersama masyarakat Remban, siap memenangkan Paslon Syarif-Surian di Pilkada Muratara 9 desember 2020 nanti.

“Kami siap memenangkan Syarif-Surian 90% di pilkada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

jurnalis: David

News Feed