oleh

Masyarakat Lawang agung ruipit, Sepakat memenangkan Syarif-Surian di pilkada Muratara 2020

Berita Pilkada Kab.MURATARA – Ratusan simpatisan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi sumatera selatan, Syarif-Surian nomor urut 3 memadati Pasar Lawang Agung, Kecamatan Rupit. Di mana dalam kampanye diologis tersebut terlihat semangat dari simpatisan untuk hadir.

Bergemuruh sorakan dukungan kepada pasangan Syarif-Surian dari para simpatisan yang siap memenangkan pada Pemilihan Kepala (Pilkada) Desember 2020 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut hadir 43 ustad, parpol pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan simpatisan.

Halima, salah satu warga Desa Lawang Agung memastikan tidak akan berpaling ke kandidat lain dan tetap mendukung pasangan Syarif-Surian. Sebab Syarif Hidayat sudah terbukti selama menjadi Bupati, di mana seperti pasar ini saja sudah bagus dan juga lampu jalan terang benderang.

Lanjutnya apalagi melihat istrinya yang sangat sopan dalam bebicara, kemudian pak Syarif juga tidak mengumbar ngumbarkan kekurangan dari pasangan lain.

“Mau bagaimanapun kami tetap pilih Syarif-Surian, karena yang ini sudah terbukti dan bukan baru janji,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengatakan tentunya dirinya sudah menepati janji, sebab pasar sudah dibangun, lampu jalan, jalan sudah dilebar dan PDAM sudah ada.

“Saya bukan hanya omongan saja dan sudah terbukti, kemudian apabilah saya terpilih nanti akan dipercantik lagi,” ungkapnya, kemarin.

Ia juga mengatakan setiap melakukan kampanye, tidak pernah menjelakan orang dan bahkan selaku menjelaskan visi dan misinya. Sehingga ketika terpilih saya dan Surian akan menepati janji pada saat kempanye.

“Saya setiap melaksanakan kampanye tidak pernah menjelekan orang lain dan bahkan selalu menonjolkan visi dan misi,” katanya.

Lebih lanjut Syarif menjelaskan jika mereka terpilih selain meningkatkan infrastruktur dasar dan juga bantuan kepada anak sekolah dan juga Lanjut Usia (Lansia) sebesar Rp 500 ribu per tahun.

“Ini bukan hanya omongan belaka dan apabilah kami terpilih akan dibuktikan,” tegasnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Surian Sofyan mengatakan jika dirinya dan Syarif terpilih nantinya akan mengembang ekonomi kerakyatan.

“Di mana ekonomi kerakyatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk meningkatkan ekonomi didalam kondisi saat sekarang ini,” ucapnya singkat.

jurnalis: David

News Feed