oleh

Masyarakat Sape Utara Deklarasi Dukung Nimran Sebagai Calon Bupati Bima

Berita Pilkada Kab.Bima (NTB) — Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tahun 2020, dukungan untuk bakal calon bupati Nimran Abdurahman terus bermunculan.

Kali ini, ratusan orang dari Kecamatan Sape yang dipusatkan di desa Buncu, mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Nimran Abdurahman-Maman (Aminurullah).

Dari tokoh masyarakat, pemuda, dan gender menyatakan kesiapan untuk memenangkan Nimran Abdurahman yang akan berpasangan dengan bapak Maman (M. Aminurlah) dalam kontestasi pilbup Bima 2020. Selain itu, masa juga menyebut dukungan ini diniatkan ibadah untuk Bima yang lebih baik.

Salah satu tokoh masyarakat desa Buncu, Mukhtar (Ama Yanti), mengatakan ia dan jajarannya siap memenangkan pasangan dengan jargon #Doundai, di Kecamatan Sape terkhusus di Sape Utara.

“Mari kita sama-sama membantu dan mendukung apa pun bentuk kegiatan yang dilakukan pasangan bupati-wakil bupati kita di pilkada 2020 mendatang. Saya yakin kita dapat memenangkan mereka untuk memimpin Bima yang lebih baik,” tegasnya mukhtar.

Selain itu, M. Yamin yang mewakili tokoh muda yang juga mantan PD Golkar Buncu Bima mengatakan, bahwa suara sape Utara sekitar 8 ribu lebih akan diarahkan pada tokoh yang mau hadir duduk mendengarkan keluh kesah masyarakat tanpa perantara, ia memastikan siap untuk all out memenangkannya.

Karena Bang Nimran telah bersedia meluangkan waktu turun menyerap langsung aspirasi masyarakat, maka kami pastikan suara Sape Utara untuk pasangan Nimran- Maman, tegasnya.

Sementara itu, Nimran Abdurahman mengaku bangga dan tidak menyangka keluarga besar di Kecamatan Sape Utara menyambutnya begitu hangat, dan menyatakan sikap siap total memenangkan dirinya dan Maman.

Ini luar biasa, Saya sangat bangga dan mengucap syukur atas antusias masyarkat yang begitu besar menginginkan perubahan di Kabupaten Bima, ungkap Nimran.

Mantan Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya, atas dukungan dan jamuan yang disuguhkan masyarakat.

“Insya Allah, aspirasi pemekaran Sape Utara akan menjadi skala prioritas kami ketika menjabat nanti. Dan kami pastikan akan menjadikan daerah Bima tercinta kita ini lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” katanya lagi.

Dengan niat ibadah dan semangat pengabdian, mohon doa dan bantuannya agar kami berdua dapat berbuat untuk perbaikan Bima.

Dengan usia muda yang kami miliki, mudahan lebih luas cara berpikir dan langkah kami agar dapat melayani masyarakat Bima di lima tahun ke depan nanti, tutup mantan sekjen Badan Musyawarah Masyarakat Bima ini.
(L-A)

Komentar

News Feed