oleh

Pasangan Jeje-Ujang Endin Daftar ke KPUD Pangandaran Naik sepeda

Berita Pilkada Pangandaran--Pasangan bakal calon Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata-Ujang Endin daftar ke KPUD dengan mengendarai sepeda, Jumat sore (4/9/2020). Jeje dan Ujang berangkat dari Alun-alun Parigi.

“Jam 13.20 kami deklarasi. Selesai jam 15.00 WIB, kemudian naik sepeda dengan Pak Ujang untuk mendaftar ke KPUD, dan tiba di sini (kantor KPUD) pukul 15.35. Langsung mendaftarkan dan diverifikasi,” jelas Jeje usai mendaftar di kantor KPUD Pangandaran, di daerah Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jumat petang.

Disinggung kenapa naik sepeda, Jeje menjelaskan, ia sudah terbiasa bersepeda di hari Jumat. Dia ingin membiasakan berolahraga supaya badan sehat.

“Sebagai pemimpin tentu ingin memberi motivasi dalam rangka meningkatkan kesehatan di masyarakat dengan giat berolahraga,” kata Jeje.

Selain itu, Jeje menambahkan, usianya dan Ujang Endin sudah 50 tahun. Oleh karenanya disarankan berolahraga sepeda.

“Alasan lain, sebagai calon bisa komunikasi dengan publik di pinggir jalan,” kata Jeje.

Menurut Jeje, seorang kepala daerah harus memiliki kesehatan prima. Jarak dari Pangandaran ke Bandung 6 jam, dan ke Jakarta 8 Jam.

“Setiap Minggu bisa dua sampai tiga kali ke Bandung, lewat jalan darat. Oleh karenanya harus sehat,” kata Jeje.

Sebelumnya, pasangan Jeje-Ujang Endin menggelar deklarasi di Alun-alun Parigi, Jumat pukul 13.00 WIB. Pasangan ini diusung enam partai yakni PDI Perjuangan, PAN, PPP, PKS, Gerindra, dan Perindo.

Partai pengusung pasangan ini total meraih 30 kursi di DPRD Pangandaran. Selain partai pengusung, pasangan Jeje-Endin juga mendapat dukungan dari partai non legislatif di DPRD Pangandaran yakni Partai Demokrat, Nasdem dan Berkarya

Jurnalis    :   Jepri

News Feed