oleh

Paslon Imam Sampaikan Orasi Politik Dilapangan Kara Hadapan Pendukung

Berita Pilkada Bima NTB– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dr. Irfan dan H. Herman Alfah Edison menyampaikan orasi politik di hadapan pendukung di lapangan Paruga Nae Desa Kara, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Minggu (06/09/20).

Dr. Irfan (Calon Bupati Bima) menyampaikan bahwa, kita semua hadir di sini karena keinginan yang satu, yaitu menghadirkan pemimpin yang mencintai rakyat, pemimpin yang tertawa bersama rakyat, nangis bersama rakyat, pemimpin yang mau mendengarkan rakyat dan mau melihat kehidupan rakyat. Bagaimana tidak, karena sesungguhnya pemimpin bisa hadir apabila bersama rakyat,”ujarnya.

Lebih lanjut Irfan menyampaikan, saat petani membutuhkan pupuk, obat, harga bertani terjangkau, tambang dan garam, nelayan, tentunya kita ingin pemimpin hadir menemui dan menjawab segala kebutuhan rakyatnya. Juga pemimpin yang berfikir, berkerja, dan berdoa untuk kebaikan masyarakat. Bukan pemipin yang bekerja dan memikirkan kehidupan keluarga, kerabat dan dirinya.

Ia pun meminta, ijinkan pasangan IMAN ini mewakafkan pikiran, tenaga, waktu, ilmu, harta untuk seluruh masyarakat kabupaten bima.

Tambahnya, adapun program unggulan IMAN yaitu, selasa menyapa, kartu Bima sehat BPJS gratis untuk seluruh masyarakat, membuka lapangan kerja baru, menyediakan modal bagi UMKM, industrilisasi garam, peningkatan ekonomi peternak petani dan nelayan.“Semua program ini nantinya akan dinikmati oleh seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, jika terpilih,” ucapnya.

Pantuan langsung media ini, saat penyampaian orasi politik (PASLON Bupati dan Wabup BIMA) ini penuh dengan teriakan bahagia serta tepuk tangan seketika mendengar orasi politik disampiakan oleh pasangan Calon IMAN. Tidak hanya itu, di akhir acara dzikir dan doa bersama dilaksanakan Shalat Ashar secara berjamaah sebelum menuju ke kantor KPUD Kabupaten Bima untuk pendaftaran.(Rahim)

News Feed