oleh

Pendistribusian Logistik Pilkada, Kapolres Buol : Pastikan Keamanan Sampai PPK dan TPS

Berita Buol (Sulteng) — Kegiatan pelepasan pendistribusian surat suara Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng tahun 2020, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo tekankan personel keamanan agar kotak suara sampai di PPK dan TPS dengan aman, bertempat di kantor KPU Kabupaten Buol, Senin (07/12/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah, Ketua Bawaslu Kabupaten Buol, Suhardi Badolo, Pabung Kodim 1305 / BT Mayor Inf Jefrry Mamonto, Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani, Kasi intel Kejari Buol Usman Lauku, Danposal Buol Lettu (L) Dwi Yuli H, Kasat Lantas Iptu Edi Hafel, Kasat Samapta Iptu Herry Jonie, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. Hasan Al Idris, Kasatpol PP Asrarudin, Direktur RSUD Mokoyurli Buol dr. Arianto Panambang, Sekretaris BPBD Kabupaten Buol Lisa Monalisa, dan para personel PPK se Kabupaten Buol.

Dalam arahannya, AKBP Dieno Hendro Widodo menekankan kepada para personel yang akan melakukan tugas pengaman dan pengawalan logistik Pilgub Propinsi Sulteng 2020, untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai SOP dan melaporkan posisi logistik ketika sampai di PPK, sehingga diketahui keamanannya untuk digeser menuju TPS, serta selalu pedomani Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“TNI-Polri selalu siap mengawal dan mengamankan logistik Pilgub Provinsi Sulawesi Tengah, oleh karena itu mari bersama kita berdoa agar Pilkada serentak 2020 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar, serta menciptakan Pilkada yang damai dan sejuk, dengan selalu mempedomani Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” jelas AKBP Dieno Hendro Widodo.

Logistik yang didistribusikan hari ini diangkut dengan menggunakan 11 mobil truk di wilayah Kabupaten Buol yaitu Kecamatan Paleleh, Paleleh Barat, Gadung, Bonubogu, Bokat, Momunu, Tiloan, Biau, Bukal, Keramat dan Lakea.

Usai sambutan, dilanjutkan pelepasan logistik Pilkada oleh Forkopimda, kemudian dilanjutkan pelepasan distribusi logistik secara simbolis oleh Kapolres Buol bersama Ketua KPU Alamsyah.

News Feed