oleh

Pengantar Syafa’ad Padati Jalan Hingga Macet, Parpol Gelora, Berkarya dan Independen Menangkan Syafa’ad

Berita Pilkada Bima NTB —- Massa yang tergabung dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima antara lainnya yakni ; Kecamatan Woha, Monta, Parado, Bolo, Sape, Ambalawi, Wera, Lambu, Madapangga, Soromandi dan Donggo mengantarkan &  mendampingi pendaftaran Calon Bupati (Cabul) Drs. H. Syafruddin H. M. Nur, M. Pd, Calon Wakil Bupati Bima (Cawabup) Bima, Ady Mahyudi atau yang dikenal dengan singkatan (Syafa’ad), Minggu, 06/09/20 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Tepatnya, Minggu 06/09/20 Paslon Syafa’ad resmi mendaftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Bima dengan massa yang melimpah ruah memadati jalan umum negara di Desa Panda Kecamatan Palibelo. Selain itu Paslon Syafa’ad diduukung oleh Parpol Gelora, Berkarya dan Independen ikut menyatakan untuk memenangkan Syafa’ad di Kontestasi Pemilukada Tanggal 09/012/20.

Informasi yang diendap oleh Awak media bahwa pendaftaran, Minggu, 06/09/20 pada pagi hari. Mantan pendukung Dinda-Dahlan Kecamatan Sangar ikut mendukung Syafa’ad dan menjadi pembawa acara dalam rapat tersebut. Parpol Gelora, Berkarya dan Independen yang juga mendukung sepenuhnya pasangan Syafa’ad.

Cabup Bima, Drs. H. Syafruddin H. M. Nur, M. Pd, Minggu 06/09/20 kami berdua sudah resmi mendaftarkan sebagai petarung di kontestasi Pemilukada tahun 2020 dan Alhamdulillah tidak ada kendala apapun juga serta sudah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, katanya.

Lanjutnya, adapun Parpol yang medukung kami yakni PAN dan NasDem serta ada juga yang mendukung kami yakni dari Parpol Gelora, Berkarya dan Independen. Hal tersebut kami berdua sambut baik dan ini juga akan menambah suara bagi kita semua, jelasnya.

Ditambahkanya, kalau kita menyatukan mulai dari Tim Sukses (Timses) tingkat Kabupaten Bima, Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Bima sudah barang tentu kemenangan akan kita raih bersama. “Apabila nantinya kita berdua terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, tentu kemenangan tersebut bukan kemenangan kita berdua namun kemenangan kita bersama, “.

Pantauan Awak Media bahwa beberapa pengurus dari Parpol Berkarya dan Independen ikut memberikan dukunganya pada Syafa’ad dan melakukan foto bersama dengan satu tekad akan meraih kemenagan di Kontestasi Pemilukada tanggal 09/12/20 nantinya. Para pendukung Syafa’ad dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima mempersiapkan dan ikut meramaikan serta meramaikan pendaftaran di KPU Kabupaten Bima keesokanya harinya. Konvoi dilanjutkan dengan mengelilingi Kecamatan Woha, Monta dan Kecamatan lainnya untuk memberi kabar pada pendukungnya di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bima.(Rahim)

News Feed