oleh

PJS Bupati Kunjungi Kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya

Berita Pilkada Kab.Tasikmalaya–KPU Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan Pjs. Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko dalam rangka silaturahmi pada Senin, (5/10/2020)

Pjs. Bupati Tasikmlaya yang dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini menegaskan bahwa dirinya bertugas dari tanggal 26 September Hingga 5 Desember 2020.

“Ada dua tugas utama, pertama menjaga kondusifitas kabupaten Tasikmalaya, kedua menjaga agar tidak terjadi kenaikan kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19,” ujar Dr. Hening Widiatmoko.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah siap memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan bagi seluruh penyelenggara terutama KPPS.

“Kami berharap Pilkada bisa berjalan dengan aman, dan seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan pada saat di TPS nanti,” terangnya menambahkan.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin, SP menyambut baik kunjungan dari Pjs. Bupati Tasikmalaya, ia juga mengapresiasi pemerintah daerah yang akan terus mensuport terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan bapak Pjs. Bupati Tasikmalaya, dan sudah menjadi komitmen kami, bahwa kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam setiap tahapan pemilihan,” pungkasnya(rilis)

News Feed