oleh

Security Barier Di Pasang Di Sekitar Kantor KPU Muratara

Berita Pilkada MURATARA– Menjelang penetapan pemilihan Polisi memasang kawat berduri di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Kawat berduri ini dipasang untuk menjaga jarak antara massa dan kantor KPU. Senin (7/12/2020).

Kawat berduri dipasang sekitar pukul 07.00 Wita. Kawat berduri ini dipasang untuk jadi pembatas guna mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang penetapan nanti, dan menjaga apabila ada pergerakan massa.

Polres Muratara sudah menyiapkan 500 lebih personel mengamankan Pilkada di kabupaten muratara.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, sejumlah pasukan BKO dan peralatan pengamanan massa sudah siap siaga.

“Jumlah Personel ada sekitar 286 orang, ditambah dari personel polres tetangga dan Brimob. Jadi jumlah sekitar 500 personel lebih siap untuk mengamankan Pilkada di Muratara ini,”kata Kapolres saat diwawancarai , Senin (7/12/2020).

Kapolres menghimbau dan mengajak seluruh kandidat pilkada dan pendukungnya serta masyarakat Muratara untuk menjaga kondusif wilayah.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang belum tentu kebenarannya ( Hoax) , Mari sama – sama jaga kamtibmas kabupaten Muratara,berbeda pilihan bukan untuk saling menghujat tapi untuk menjaga kesatuan NKRI.

Jurnalis: David

News Feed