oleh

syarif-surian, siap dimenangkan oleh masyarakat surulangun dipilkada muratara 2020 mendatang

Berita Pilkada Kab.MURATARA– Kampanye dialogis Paslon bupati dan wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, nomor urut 03 syarif-surian di kelurahan pasar surulangun Rawas dan Desa Surulangun, di sambut oleh masyarakat dengan antusias dan yel-yel dari pendukung nya, Rabu 3/11/2020.

Efriansyah, Ketua tim pemenangan HM. Syarif Hidayat dan H. Surian Sofyan .berjanji kepada masyarakat Kelurahan Pasar dan desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), akan memberi hadiah berupa jembatan gantung penghubung yang bisa dikendarai kendaraan roda empat, jika Syarif-Surian menang di desa mereka.

Hal ini disampaikannya saat orasi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 03 melakukan kampanye dialogis, yang disambut antusias oleh masyarakat setempat, Selasa, (03/11).

“Kami yakinkan kalau pak Syarif-Surian menang di kelurahan Pasar Surulangun dan desa Surulangun, pak Syarif akan bangunkan jembatan gantung penghubung antara desa Surulangun dan kelurahan Pasar Surulangun  yang bisa di lewati kendaraan roda empat,” katanya.

Selain itu, ketua DPRD Muratara ini juga mengungkapkan, selain jembatan penghubung tersebut, masih ada tambah lagi, yakni beberapa program untuk anak SD, SMP berupa uang Rp.500.000 pertahun. Untuk lanjut Usia (Lansia) RP. 500.000 pertahun. Bantuan untuk petani seperti bibit, racun hama dan alat berat untuk membuka lahan secara gratis.

Sementara Agus Cik, selaku anggota DPRD yang tergabung dalam tim koalisi yang mendukung pasangan Syarif-Surian, sekaligus menjadi tuan rumah dalam kampanye tersebut menegaskan kepada masyarakat desa Surulangun, untuk mendukung dan memenangkan paslon Nomor Urut 03.

“Saya tegaskan tidak ada jalan lain selain memenangkan Syarif-Surian. karena kalau Syarif-Surian menang, desa kita akan di bangun jembatan penghubung, dari Pasar Surulangun ke desa Surulangun, yang bisa di lewati kendaraan roda empat. Tidak ada alasan lagi, kita harus sepakat untuk memenangkan Paslon nomor urut 03 dengan telak,” tegasnya.

Hadir dalam kampanye tersebut para petinggi partai koalisi, anggota DPRD Muratara, dan para ustad, tokoh masyarakat, mantan sekda H. Isa Sigit, H. Abdullah Matcik. Dan mereka yang terlibat langsung dan ikut serta berorasi untuk mendukung Paslon nomor urut 03.

jurnalis: David

News Feed