oleh

Ada Yang Berbeda !!! Kapolres Bima Berikan Reward Kepada Anggota

Berita Kab.Bima – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Resort Bima dibawah pimpinan AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K pimpin apel pagi, senin ( 02 / 11 / 2020 ).

Apel pagi yang dipimpin kapolres kali ini banyak bertabur hadiah, pasalnya kapolres berikan reward ( hadiah ) kepada 3 orang anggota yang mendapat peringkat 1,2,3 dalam pengisian data 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) pada aplikasi perubahan perilaku.

Adapun 3 orang anggota yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut di antaranya peringkat I diraih oleh Aipda I Komang Sikka anggota subsektor Palibelo, peringkat II di raih oleh Aipda I Gd Budarma, S.Sos abggota Sat Samapta dan peringkat III di raih oleh Bripda Ida Bagus Gunawan, Driver Waka Polres.

“Saya ucapakan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota atas semangat dan partisipasinya dalam pengisian aplikasi 3 M, sehingga saat ini kita dapat menduduki posisi kedua setelah Polres Lobar” Ujar Kapolres Bima.

Kapolres menyampaikan juga bahwa reward ( penghargaan ) yang diberikan bukan berhenti sampai disini, namun akan berlanjut ke bulan-bulan berikutnya sebagai bentuk motivasi kepada anggota polres bima.

“Saya rencanakan akan memberikan reward juga pada kegiatan lain seperti satgas nusantara dan pc pen” imbuhnya.

“Saya dan kita semua berharap Polres Bima mampu mendapat peringkat I pada jajaran Polda NTB dalam pengisian aplikasi 3M” tambahnya kembali.

Kapolres bima juga menyampaikan bahwa pada hari ini akan padat dengan kegiatan yang banyak membutuhkan pelayanan polri.

Ia mengajak seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan penuh rasa semangat dan tanggung jawab, tentunya dengan berpedoman pada SOP ( Standar Operasional prosedural ) yang berlaku.

Kegiatan apel tersebut diikuti secara antusias oleh seluruh anggota polres bima dan berjalan lancar tanpa adanya hambatan apapun.(rahim)

News Feed