oleh

AKBP Eko Sumaryanto, menjabat Kapolres Muratara mengantikan AKBP Adi Witanto

Berita Mapolres MURATARA– Polres kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi sumatera selatan, menggelar acara perpisahan, AKBP Adi Wiranto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Muratara, diganti oleh AKBP Eko Sumaryanto yang kini menjabat sebagai Kapolres Muratara yang baru, acara perpisahan tersebut berlangsung di Aula Siti Rahma Muara Rupit, Rabu 28/10/2020.

Sambutan terpisah Kapolres, dihadiri Pjs. Bupati Muratara Supriyono, Sekretaris Muratara Alwi Roham, dan tamu undangan lainnya. Acara tersebut diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, AKBP Adi witanto menyampaikan permintaan maafnya, saat menjabat sebagai Kapolres Muratara, ada yang merasa terganggu atau terganggu dengan kenyamanannya.

“Apa yang saya lakukan selama menjabat sebagai Kapolres Muratara, hanya untuk mengembangkan Polres Muratara” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Muratara yang baru AKBP Eko Sumaryanto mengaku dipercaya memimpin Polres Muratara, untuk menjalankan amanah yang diamanatkan.

Mohon dukung semua rekan selama saya bertugas di sini. Semoga dalam kepemimpinan saya, saya bisa mengembangkan Kabupaten Muratara menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain itu, bekerja sama dengan stakeholder terkait, guna terciptanya kerjasama yang baik, antara pemerintah dengan Kepolisian.

jurnalis: David

News Feed