oleh

Anjangsana Dan Silaturahmi Sekaligus Sosialisasi 3M, Sat Binmas Polres Majalengka Sambangi Pengurus Sanggar Seni Pesona Budaya

Berita Mapolres Majalengka— Satuan Binmas Polres Majalengka dipimpin Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi beserta Anggota Sat Binmas melaksanakan Anjangsana dan silaturahin dengan pimpinan pengurus Sanggar seni Pesona Budaya mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dalam rangka pendispipinan Protokol kesehatan dan Antisipasi pencegahan Covid 19.

Kedatangan Kasat Binmas beserta Anggota Sat Binmas Polres Majalengka disambut baik oleh Pimpinan Bpk.H.Dr Oman Surahman beserta Pengurus Sanggar seni Pesona Budaya bertempat di blok Kubangsari Desa Tenjolayar Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Sabtu (19/9/2020).

Kasat Binmas di dampingi KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi dan Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan Anjangsana dan silaturahim dengan pimpinan pengurus Sanggar seni Pesona Budaya mensosialisasikan 3M dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Dalam giat anjangsana dan silaturahiim tsb, Kasat Binmas menyampaikan arahan terkait Antisipasi Covid 19, kepada pimpinan pengurus serta anggota Sanggar seni Pesona Budaya dengan memberikan pesan himbauan agar pimpinan dan anggotanya senantiasa menjaga kebersihan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19, dilingkungan tempat tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi menuturkan bahwa anjangsana dan silaturahmi ke Sanggar seni Pesona Budaya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M sangat penting sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi.(rudi)

News Feed