oleh

Antisifasi Banjir di Suasana Musim Hujan, Polsek Argapura Bersinergi Bersama Koramil Perbaiki Gorong-Gorong

Berita MaPolres Majalengka –Banyak cara yang dilakukan untuk selalu menciptakan Sinergitas dengan menjalin kebersamaan antara TNI, Polri dengan Warga di wilayah dalam rangka demi membangun lingkungan Desa yang bersih, nyaman serta aman, di situasi Hujan saat ini guna terhindar dari banjir, Polsek Argapura Polres Majalengka bersinergi Bersama Koramil dan warga perbaiki gorong gorong.

Kebersamaan yang dibangun oleh Polri, TNI dan Warganya ditunjukkan oleh IPTU H. Ilham selaku Waka Polsek Argapura Polres Majalengka bersinergi bersama Babinsa Koramil 1703/Argapura Serka Ujang Yusuf serta Warga Desa Sukasari Kaler saat melaksanakan Gotong Royong dalam perbaikan gorong-gorong di jalan Sukasari Kaler Kecamatan Argapura, Jumat (23/10/2020).

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, dengan kehadiran TNI Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti, Hal ini secara tidak langsung dapat membangun Sinergitas antara Polri dan TNI dengan masyarakat maupun toga dan tomas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, mengatakan dalam hal kegiatan ini sangatlah penting bagi anggota Polisi dalam membangun Sinergitas antara Polri dan TNI maupun masyarakat untuk menciptalan situasi aman dan kondusif serta membangun tali silaturahmi. Ungkap Kapolsek.

Selain itu Personil Polsek Argapura Polres Majalengka tak luput memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 dan Sosialisasi 3M guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Imbauanya.(rudi)

News Feed