oleh

Antisipasi Kejahatan Sekaligus Cegah Covid 19, Unit Sabhara Beri Imbauan Kamtibmas dan Sosialisasi 3M Kepada Security Perbankan

Berita Mapolres Banjar – Pelaksanaan patroli rutin setiap hari untuk menciptakan situasi agar senantiasa kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat dilaksanakan oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Langensari Polres Banjar dengan melaksanakan Giat Patroli kewilayahan, sasaran obyek Vital yang menjadi pusat Aktivitas masyarakat seperti Pasar, Pertokoan dan Kantor Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Langensari Polres Banjar, Selasa (03-11-2020).

Patroli yang di lakukan Bripka Budi Mulyana selaku Anggota Unit Sabhara Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan patroli dialogis di komplek obyek Vital Bank Mandiri KCP Langensari Kel. Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, guna antisipasi kejahatan dan himbauan 3M Pagi hari, patroli dialogis ini ditujukan kepada para Security yang saat ini sedang melaksanakan tugas jaga.

Bripka Budi Mulyana, S.H. mengimbau kepada security bank agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap lingkungan dimana dia bertugas, terutama pada Pagi begini, selalu awasi dan tegur siapa saja dengan humanis yang datang apalagi yang kelihatan mencurigakan serta berikan Himbauan 3M akan terhindar dari Virus Corona.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Langensari AKP Muchamad Sarbini, S.Sy. menghimbau patroli terus ditingkatkan di seluruh wilayah Kecamatan Langensari khususnya di Objek Vital baik Pagi maupun malam untuk mencegah kejahatan perbankan, dan berikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan terutama bagi para nasabah Bank yang akan bertransaksi, mereka semua harus aman dari ancaman penjahat dan Virus Corona yang datangnya kapan saja.(humas/jepri)

News Feed