oleh

Antisipasi Pencegahan Covid-19, Patroli Malam Personil Polsek Cigasong Sosialisasikan 3M Kepada Masyarakat

Berita Mapolres MAJALENMGKA –Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru, Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan kegiatan patroli malam ke obyek vital seperti SPBU, perkantoran, dalam rangka memberikan himbauan kepada warga Masyarankat terkait keamanan lingkungan dan  penyebaran Virus Corona Covid 19 diwilayah Hukum Polsek Cigasong.

Melalui Patroli mlam Personil Polsek Cigasong Satuan Binmas Polres Majalengka terus melaksanakan kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan Patroli mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak untuk Antisifasi Penyebaran Covid-19, Selasa (15/09/2020).

Untuk itu jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tersebut. Hal ini  penting sekali untuk melakukan 3M sehari hari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini,. Tuturnya

Hal tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid – 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar menjelaskan bahwa jajarannya melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dan Kami dari Kepolisian, TNI dan Unsur Forkopimda lainnya bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” ungkapnya.(rudi)

News Feed