oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kanit Provos Polsek Argapura Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Anggota

Berita MaPolres Majalengka – Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Jajaran Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggelar pengecekan suhu tubuh para anggotanya sebelum melaksanakan kegiatan apel pagi, Selasa (4/8/2020). Pagi

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk melihat langsung kondisi personil, jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami sudah memiliki alat Termometer Infrared yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada seluruh personil Polsek Argapura Polres Majalengka sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus corona,” ucap Kapolsek.

Selain di periksa, setiap personil yang masuk di Polsek Argapura wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan Hand Sanitizer, tidak hanya personil Polri, masyarakat yang datang di Polsek juga disarankan untuk membersihkan tangan dengan cairan Hand Sanitizer yang telah disediakan disetiap pintu-pintu masuk di ruangan Polsek Argapura. Tukas IPTU Sarjiyo.

Penulis      : rudi

News Feed