Apel Pagi Pertama Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Majalengka Pimpin Apel Jam Pimpinan Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Berita TNI328 views

Berita MaPolres Majalengka — Bertempat di lapangan Apel Mako Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (20/07)

Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, S.H, Para PJU Polres Majalengka, Para Personel Polres Majalengka, serta ASN Polres Majalengka.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka menyampaikan “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan pelayanan kepada Masyarakat secara Humanis serta gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas,”ujar  Bismo.

Selain itu Kapolres Majalengka mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan,”ucapnya.

Pelaksanaan apel pagi ini merupakan apel pagi bersama yang pertama setelah melewati masa PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) yang dilaksanakan dalam masa pandemic covid-19. Apel pagi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan physical distancing. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.(rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten