oleh

Apel Persiapan Pengamanan Libur Panjang Polres Bima

Berita Bima – Berbagai macam agenda dipersiapkan oleh Polres Bima dalam rangka menyambut kegiatan pengamanan libur panjang yang terhitung mulai tanggal 28 oktober hingga 01 november 2020 mendatang, bima ( 27/10/2020 ).

Kegiatan pengaman tersebut diawali dengan apel bersama melibatkan berbagai stakeholder terkait di antaranya Brimob, Polsek KP3 Udara Bima, Kodim 1608 Bima, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD dll.

Kegiatan Apel pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K

Dalam sambutannya kapolres menekankan ada beberapa lokasi yang menjadi atensi pengamanan diantaranya Pantai Wane, Pantai Kalaki, Kolam Renang (pemandian umum) yang berada di kecamatan madapangga serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkerumunnya masyarakat.

“Saya tekankan kepada kita semua untuk selalu waspada pada setiap kegiatan masyarakat, mengingat wabah covid-19 yang masih ada di sekitar kita, serta senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan” Tegas Kapolres Bima .

Kapolres juga menekankan dalam sambutannya bahwa kegiatan libur panjang yang berlangsung selama 5 hari ini agar betul-betul dari kepolisian beserta stakeholder terkait dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam akhir sambutannya kapolres menambahkan bahwa selain mengantisipasi lonjakan masyarakat di lokasi wisata juga mengantisipasi arus mudik masyarakat baik melalui bandara maupun pelabuhan.(Rahim)

News Feed