oleh

Atasi Padatnya Arus Lalin, Kapolsek Jatiwangi Bersama Anggota Gatur Lalin Arus Balik Idul Adha Di Jalur Arteri

 Berita Mapolres Majalengka -‘ Antisipasi dam atasi kepadatan kendaraan Arus balik di jalur arteri dalam libur hari raya idul adha 1441 H, Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Anggota Pengamanan sekaligus pengaturan Lalulintas Jalur Arteri diwilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Minggu (02/08/2020) kemarin.

Arus balik di jalur Arteri terpantau lancar serta tidak terdapat tumpukan kendaraan ,Namun dalam hal ini pengamanan dan pengaturan Lalulintas di lakukan untuk menciptakan rasa aman di Masyarakat. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui olsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.

Selain pengamanan arus balik di hari raya idul adha dengan kehadirian anggota Polri di tengah tengah masyarakat mampu menciptakan rasa aman dan nyaman,”ucapnya.

Kapolsek Jatiwangi juga Mengatakan” Pihaknya dalam menyikapi terkait liburan hari raya idul adha kami perintahkan semua jajarannya agar tampil dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat agar dengan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat mampu memberikan rasa aman sambil menyampaikan pesan kamtibmas serta Himbau masyarakat untuk ikuti segala bentuk Protokol kesehatan di tengah tengah Pandemi Covid 19 saat ini. Tukas KOMPOL Asep S.Fiqih.

Penulis   : rudi

News Feed