oleh

Bagian unit Sabhara Polsek Langensari Polres Banjar  Polda Jabar Lakukan Patroli Cegah Curanmor Dan Sambangi Juru Parkir Pasar Langkap 

Berita Mapolres Banjar Polda Jabar –Banjar – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor maupun gangguan keamanan lainnya Banit Sabhara Polsek Langensari Polres Banjar Bripka Aep S, SH sambangi juru parkir di Pasar Langkap Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Minggu 09 Agustus 2020 jam 10.00 WIB.

Tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam mengawasi barang yang dititipkan,” jelas Bripka Ael S , S.H.

Kali ini Banit Sabhara Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar Bripka  Aep S.SH bersama rekan anggota Bripka Dian S.H. melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan, Kantor Bank dan tempat parkir yang berada di wilayah hukum Polsek Langensari Polres Banjar.

Dalam kesempatan ini Banit Sabhara Polsek Langensari mendatangi dan berpesan kepada tukang parkir untuk memberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor maupun gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti Pasar Langkap maupun tempat parkir lainnya.

Sementata itu Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Langensari AKP Muchamad Sarbini, S.Sy. mengatakan bahwa patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga yang dititipkan di tempat parkir,”ujarnya (rilis)

Penulis     : Jepri

News Feed