oleh

Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Palsah Bersama Koramil Berikan Bantuan sarana Kontak Kepada Marbot Masjid

Berita Kab.Majalengka –  Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Jemiran bersama Danramil Sumberjaya/Palasah yang diwakili Batiramil Peltu Dede beserta jajarannya melaksanakan Giat Bakti Sosial Polri Peduli dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 memberikan bantuan sarana Kontak berupa berupa Kain kapan dan Beras kepada tukang mandi Jenzah, Marbot, dan DKM Masjid Bilal bin Rabbah Desa Buniwangi Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Jumat (19/6/2020).

Kapolsek Palasah IPTU Jemiran dalam kegiatanya mengatakan, pihaknya menyambangi Marbot, dan DKM Masjid Bilal bin Rabbah Desa Buniwangi Kecamatan Palasah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 memberikan bantuan Sarana Kontak berupa Kain kapan dan Beras membantu Marbot Masjid akibat dari pandemi Covid-19 saat ini.

saat ini kita tengah menuju New Normal mudah-mudahan apa yang kami lakukan akan membantu semua pihak dalam menghadapi imbas Covid-19 serta kami menghimbau untuk terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan agar semua selamat. Ucap Kapolsek IPTU Jemiran.

IPTU Jemiran juga menyampaikan pemberian Sarana Kontak Kepada Marbot masjid diharapkan dapat membantu marbot yang terdampak Covid-19, yang di terimakan ini jangan di lihat dari besar kecilya akan tetapi ini adalah semata mata adalah merupakan kepedulian Polri mengingat pada saat sekarang masih merebaknya wabah virus corona semoga bermanfaat dan menghimbau agar tetap penegakan disiplin protokol kesehatan serta warga untuk menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tukasnya.

Penulis.  :  Rudi/humas

Komentar

News Feed