oleh

Bakti Sosial Kapolsek Ligung Dengan Serikat Pekerja Dalam Rangka Memperingati Maulud Nabi Muhamad SAW

Berita MmaPolres Majalengka,–Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Kapolres Majalengka melaksanakan bakti sosial yang wakili oleh Kapolsek Ligung IPTU UMANG SUMARSA dengan Serikat Pekerja (SPSI dan SPN ) Di Perusahaan Garment PT. VISIONLAND GLOBAL APPAREL ( VGA ) Di Desa Tegalaren Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Rabu (28/10/2020).

Baksos di hadiri oleh Kapolsek Ligung IPTU UMANG SUMARSA, HRD PT. VGA Sdr. Usep Jayusman. S.IP., Sdr. Agus Susila Ketua DPC SPN Kab. Majalengka., Sdr. Egiyana (Ketua SPN PT. VGA) beserta 2 anggota., Sdr. Didin Ropidin (Ketua SPSI PT. VGA) beserta 2 anggota, Wakapolsek Ligung IPDA BASUKI dan Anggota Polsek Ligung Lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dilingkungan Perusahaan Garment PT. VISIONLAND GLOBAL APPAREL* ( VGA ) Di Desa Tegalaren Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Kapolsek Ligung juga mengatakan Paket sembako di bagikan kepada 10 (sepuluh) orang pekerja sukarela obyek wisata bukit kanaga yang belum tersentuh bantuan selama Pandemi Covid-19, “adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat berupa beras 5 Kg”. Ungkap Kapolsek Ligung.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek Ligung memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Ligung juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, Tukas Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa.(rudi)

News Feed