oleh

Bantuan Sembako dari Kemenparekraf RI Kepada 93 Pekerja di Kecamatan Bokat

Berita Mapolres Bokat (Sulteng) — Kepedulian pemerintah kepada masyarakat dimasa pandemi ini terus dilakukan, salah satunya yang dilakukan personel Polsek Momunu dan ┬áKoramil 1305-09 Bokat dalam menyalurkan bantuan Kemenparekraf RI kepada pekerja yang terdampak Covid-19.

Bantuan sembako tersebut disalurkan sesuai data yang diberikan oleh Kemenparekraf yaitu kepada warga yang bergerak dibidang usaha pariwisata dan ekonomi kreatif yang berada di Kecamatan Bokat secara door to door, Minggu (27/09/2020).

Kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut dihadiri oleh Danramil Bokat Letda Askari DJ bersama personel Koramil dan personel Polsek Bokat bertempat di Mako Polsek Bokat.

Kapolsek Bokat Ipda Tri mengatakan bahwa bantuan tersebut hari ini kami salurkan sesuai data dari pihak Kemenparekraf yang telah diserahkan kepada kami.

Terpisah, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, bahwa bantuan sembako yang disalurkan tersebut adalah bantuan dari Kemenparekraf RI, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para pekerja di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan tersebut dilakukan tetap sesuai protokol kesehatan Covid-19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” tambah AKBP Dieno Hendro Widodo.(supri)

News Feed