oleh

Bentuk Kepedulian dan Perhatian Terhadap Insan Pers, Kapolres Majalengka Berikan Daging Hewan Kurban

Berita Mapolres Majalengka — Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap Insan Pers, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali didampingi Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana menyerahkan daging hewan kurban yang diterima langsung Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka bertempat di Mapolres Majalengka, Jumat (31/7) pagi.

Penyerahan daging kurban oleh Kabag Sumda Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali didampingi Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana secara simbolis itu, disaksikan langsung oleh sejumlah awak media dan personil Polres Majalengka.

“Setiap hari tugas- tugas Kepolisian tidak lepas dari peran Media dan Wartawan. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan seiring mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Untuk itulah Polres Majalengka dalam Idul Adha ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar atas hewan kurban ini, “kata Kapolres Majalengka, AKBP Bismo melalui Kabag Sumda KOMPOL Gozali.

Kabag Sumda juga menjelaskan bahwa Perayaan Hari Raya Idul Adha juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. “Alhamdulillah. Tahun ini Polres Majalengka bisa terus meningkatkan jumlah hewan kurban dari tahun ke tahun,tahun ini kita berkurban sebanyak 5 ekor sapi dan 30 ekor Domba serta waktu penyembelihan dilaksanakan usai Sholat Idul Adha,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja yang juga sebagai perwakilan jurnalis di sela-sela penyerahan bantuan daging hewan kurban mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Polres Majalengka yang telah peduli dan berbagi daging kurban terhadap insan pers di Majalengka.

“Kami ucapkan terima kasih atas daging kurban yang telah diterima oleh rekan-rekan media,semoga Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini, semoga berkah dan menjadikan momentum silahturahmi antara media dengan Polres Majalengka,” harapanya.

Penulis      : humas

Editor        : rudi

News Feed