oleh

Berjalan Kaki Diareal Pasar Kota Banjar, Ini yang Dilakukan Kapolres Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Dengan cara berjalan Kaki Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersam Kasat Binmas dan personil Sat Binmas Polres Banjar serta Bhabinkamtibmas Kel. Hegarsari kelilingi pertokoan di Pasar Kota Banjar sampaikan imbauan protokol kesehatan. (04/11) Pagi.

Di sana Kapolres Banjar bersama Personil berinteraksi dengan penarik ojeg, supir angkot serta pemilik toko di sekitaran pasar Banjar.

Selain sampaikan imbauan protokol kesehatan, kepada pemilik toko Kapolres Banjar mengimbau menyediakan saran untuk mencuci tangan bagi pengunjung toko.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar mengatakan Dirinya beserta Personil Polres Banjar maupun Polsek Jajaran melaksanakan imbauan protokol kesehatan secara masif untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

“Tanpa lelah kami terus sampaikan imbauan, kepada seluruh anggota pun Saya selalu tekankan tetap semangat dalam sampaikan imbauan protokol kesehatan, ini kami lakukan karena ini tindakan yang efektif untuk terhindar dari paparan covid-19” ucapnya.(humas/jepri)

News Feed