Berlanjut, Polres Buol Salurkan Bansos Beras Kepada 10 KK Warga Desa Unone Bukal

Berita TNI1 Dilihat

Berita mapolres Buol (Sulteng) — Bhabinkamtibmas Polsek Bokat Brigadir Seniman mengunjungi warga Desa Unone Kecamatan Bokat, untuk membagikan beras kepada 10 Kepala Keluarga, Rabu (16/12/2020).

Penyaluran bansos beras tersebut merupakan program TNI – Polri dalam meringankan beban warga yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi Covid-19.

Disampaikan oleh Kapolsek Bokat Ipda Trijadi, bahwa penyaluran bansos beras kali ini melibatkan Bhabinkamtibmas yang turun langsung untuk mendistribusikan dengan cara door to door ke rumah warga Desa Unone Kecamatan Bukal Kabupaten Buol.

“Penyaluran bansos beras ini, kami datakan terlebih dahulu kemudian kami serahkan secara door to door ke rumah warga kurang mampu agar tepat sasaran dengan memperhatikan physical distancing, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” ucap Brigadir Seniman.

Dilain tempat, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Buol, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, sesuai anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten