oleh

Bersinergi Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda, Beri Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu 

 Berita Mapolres Majalengka -Dalam Rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 Jajaran Polres Majalengka mbersama unsur Forkopimda dan Muspika secara serentak menggelar bakti Sosial memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka. Rabu (19/8/2020).

Kapolres Majalengka Bersama Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Danlanud S.Sukani, Danyon 321, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Majalengka membagikan sejumlah paket sembako, kepada warga yang membutuhkan akibat dampak wabah Covid-19 diwilayah Kecamatan Majalengka Kota.

Kegiatan Bakti Sosial itu dilaksanakan di Kelurahan Kulur Kecamatan dan Kabupaten Majalengka menyasar kepada warga yang dianggap kurang mampu dari segi perekonomian. kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

“Selain bagi-bagi sembako, kita juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru atau New Normal kepada masyarakat. Diantaranya, menjaga jarak atau social distancing, menggunakan masker saat beraktifitas dan menjaga kebersihan. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ucap Kapolres.

Kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari warga masyarakat penerima bantuan kepada Forkopimda Majalengka khususnya Polres Majalengka, Sebab bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat apalagi akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Sedikitnya ada sekitar 1500 paket sembako yang kami bagikan hari ini selain diwilayah Kecamatan Majalengka Kota dan Paket sembako dibagikan oleh Personil Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jaajaran untuk dibagikan kepada Warga Kurang Mampu diwilayah hukum Polres Majalengka.

Jurnalis    : rudi

News Feed