oleh

Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Laksanakan Pengawasan Penyaluran BLT DD tahap Ke 6,7 dan 8 Desa Batulawang

Berita MaPolres Banjar Polda Jawabarat -Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Bripka Irfan Hidayat dengan penuh semangat dan tidak bosan-bosannya terus berupaya menciptakan situasi kemanan ketertiban masyarakat selalu tercipta dalam warga masyarakat Desa Batulawang bersama-sama dengan Bhabinsa.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pengawasan penyaluran Bantuan BLT DD tahap Ke 6, 7 dan 8 oleh Pemerintahan Desa Batulawang per bulanya sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), Selasa (15/12).

Penerima bantuan BLT DD tahap ke 6, 7 dan 8 Dengan diberikanya bantuan kepada 23 KPM yang pelaksanaan kegiatan tersebut di tersebut di madrahsah Al Ikhlas Dusun Cimanggu RT.001 RW.001 Desa Batulawang Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Program pemerintah ini diharapkan dapat mengurangi beban hidup keluarga terdampak covid 19, bantuan kali ini diberikan kepada warga yang berhak menerima bantuan di Desa Batulawang.

Tidak terlewatkan Bhabinkamtibmas, memberikan himbauan membiasakan, disiplin Protokol kesehatan sebagai contoh dilinkungan tempat tinggal dari Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak minimal 1.5 meter serdibeta Tidak berkerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryanto S.Ip.,MM. mengatakan, wajib hukumnya setiap aggota Polri mengawasi setiap penyaluran bantuan dalam bentuk apapun terhadap masyarakat ciptakan rasa aman, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban.

” Kegiatan ini merupakan salah satu untuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Banjar terhadap masyarakat dengan memberikan pengawasan bantuan, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat” Ujar Kapolsek.

“Masyarakat merasa terbantu dengan adanya bantuan BLT DD tahap ke 6,7 dan 8 yang dapat membantu meringankan beban keluarga tedampak virus covid 19 terhadap masyarakat Desa Karyamukti”. Pungkas ALI salah penerima bantuan.(humas)

News Feed