oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran Bantuan Sosial Bagi Lanjut Usia dan Penyandang Disabilitas

Berita MaPolres Banjar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Polsek Langensari Polres Banjar Bripka Dedi Wahyudi menghadiri Penyaluran Bantuan Sosial Bagi Lanjut Usia dan Penyandang Disabilitas yang bertempat digedung serba guna Aula Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kamis (08/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Bojongkantong H. Sukamana, S.IP. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Bripka Dedi Wahyudi, Babinsa Kel. Bojongkantong Peltu Taryono, perangkat Lurah, Petugas dari Dinas Sosial beserta masyarakt penerima bantuan sebanyak 100 Orang di berikan kepada warga Masyarakat Lingk Margasari Rt. 004 Rw. 005 Kel. Bojongkantong Kec. Langensari Kota Banjar, Setiap Warga Masyarakat Mendapatkan Uang Tunai Sebesar Rp. 500.000,- ( Lima Ratus Ribu Rupiah ).

“Dana ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penyandang disabilitas dan lanjut usia terutama terkait pemenuhan gizi, kebutuhan dasar anak-anak, dana Tersebut merupakan amanah dari Kementrian sosial,” terang Bripka Dedi Wahyudi.

Mudah – mudahan juga bermanfaat dan dapat meringankan beban para penyandang disabilitas dan lansia, juga meminta kepada para penerima untuk menggunakan dana itu sebaik-baiknya dan utamakan untuk kebutuhan primer seperti pangan, sandang, serta menunjang usaha yang telah dijalankan sehingga semakin mandiri.”pungkas Bripka Dedi Wahyudi.(agus)

News Feed