oleh

Bhabinkamtibmas Hegarsari Bersama Lurah Hegarsari Sampaikan 3M dan 1T di Pasar Kota Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Pasar Kota Banjar Bripka One Suherman bersama Lurah dan Perangkat, Babinsa, dan dan Bina Desa Sat Pol PP, dan UPTD Pasar Banjar sambangi Para pedagang untuk selalu waspada terhadap Penyebaran Covid-19.

Diketahui sebelumnya ada salah satu pedagang yang terkonfirmasi covid-19, untuk itu seluruh perangkat Lurah yang biasa disebut Tripika bersinergi sampaian imbauan protokol kesehatan dengan ingat 3M dan 1T.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolres Banjar bahwa seluruh personel operasional yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu sampaikan imbauan disamping melaksanakan penindakan melalui Operasi Yustisi yang selalu dilaksanakan setiap hari.

“sesuai dengan perintah Kapolres Banjar bahwa setiap personel yang berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat harus sampaikan protokol kesehatan” ucap Paur Subbag Humas (17/11)

News Feed