oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bersama Babinsa Pengamanan Sekaligus Membantu Pendistribusian BLT Dana Kemensos Pada Warga Lansia

Berita Polres Majalengka –Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka BRIPTU Iti Sulastri bersama Babinsa Koramil Jatiwangi Sertu Abu Bukhari melaksanakan pengamanan pembagian dana bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia kepada warga miskin, kegiatan pendistribusian yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (7/6/2020).

Sasaran dalam penerima bantuan BLT dari Kementerian Sosial Republik Indonesia merupakan warga miskin yang terdampak virus covid-19, Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas bersama babinsa pengamanan sekaligus membantu Pendistribusian BLT Dana Kemensos kepada warga miskin khususnya warga lansia selaku warga binaannya.

Hal itu dikatakan Polwan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Briptu Iti Sulastri saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, Pendistribusian BLT dari Kementerian Sosial Republik Indonesia kepada warga miskin Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka yang terdampak virus covid-19 di Kantor Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, dengan Jumlah 93 Orang/Penerima.

Bantuan BLT dari Kemensos RI bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa. Ucap Briptu Sulastri.

Selain itu bhabinkamtibmas sebagai pengayom dan pelindung serta pelayanan masyarakat, dengan upaya membantu masyarakat, kami berharap, agar masyarakat lebih dekat dengan polisi. Sehingga, keberadaan polisi tidak lagi ditakuti melainkan menjadi sahabat bagi masyarakat, dan kami harap bisa lebih dekat lagi dengan warga biar terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan petugas kepolisian,” pungkasnya.

Penulis.  : Rudi/humas)

Komentar

News Feed