oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bripka Roy Ronal Berikan Paket Sembako Kepada Nenek Sarniti Yang Menderita Sakit Menahun

Berita Mapolsek Majalengka —  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Komtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka Roy Ronal didampingi Bidan dan Perangkat Kelurahan kembali memberikan bantuan Paket sembako kepda warganya di wilayah Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (24/6/2020).

Pada kegiatan baksos kali ini Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada Nenek Sarniti (65) yang mengalami sakit menahun menderita sakit kanker kulit yang berada di wilayah Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban Nenek Sarniti (65) yang terdampak secara ekonomi terhadap covid19, dan semoga Allah SWT Mengangkat Penyakit yang diderita nenek Sarniti “ucap Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal.

Tak Lupa, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal juga berpesan agar warga tetap menjaga Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Serta Ikuti ajuran pemerintah dalam penanganan penyebaran covid 19,”ujarnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh nenek sarniti (65), “Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka atas kepedulian sehingga bantuan bisa diterima langsung dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, semoga Polri selalu di Cintai Masyarakat”, ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan baksos tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Jelang peringatan Hari Bhayangkara, melalui kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” tandas AKP Kustadi.(rudi/humas)

Komentar

News Feed