oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Purwaharja Cegah Penyebaran Covid-19, dengan Door To Door System

Berita MaPolrees Banjar Polda Jabar – Berlokasi di ingk. Wargamulya Rt 16 Rw 07 Kel. Purwaharja Purwaharja Kota Banjar Bhabinkamtibmas Kel. Purwaharja Bripka Dian Susanto, S.H. bersama Babinsa Koramil Banjar melaksanakan kegiatan Silaturahmi, penyuluhan, sosialisasi kepada para pekerja pembuatan saluran pembuangan air yg dikerjakan oleh pihak ke III dari Dinas PUPR Kota Banjar. (19/11)

Di sana Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan tentan pentingnya protokol kesehatan dalam situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Bripka Dian menyampaikan selalu ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja IPTU Moch. Taufik Mauludiana S.IP. menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas Kel. Purwaharja tidak henti-hentinya menyampaikan dan memberikan himbauan kepada warganya tentang protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka upaya menekan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Purwaharja.

“tentunya ini tugas kita bersama, para Bhabinkamtibmas untuk selalu sampaikan protokol kesehatan kepada warga binaannya masing-masing” ucap Kapolsek.(Humas/Jepri)

News Feed