oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Sarana Kontak Ke Pemerintah Desa dan Masjid Riyadussolihin

Berita Mapolres Majalengka — Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya Kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya Harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripda Inten Rihhadatul ‘Aisy selaku Polwan Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng  memberikan sarana kontak berupa Jam Dinding kepada pengurus Masjid Riyadussolihin yang berada di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji kabupaten Majalengka, selain ke Mesjid juga memberikan sarana Kontak ke Kantor Desa Cikoneng.

Penyaluran sarana kontak ini merupakan wujud pelaksanaan program pemberdayaan pontensi keamanan oleh Polsek Sukahaji. “kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkatkan kemitraan polisi dan masyarakat sehingga sinergitas antara polisi dan masyarakat tetap terjaga”, ucap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Penulis     :  humas

Editor       : rudi

News Feed