oleh

Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bersama Babinsa Serahkan Sembako Secara Door To Door

Berita Mapolres Majalengka –—  Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polisi Sektor (Polsek) Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara door to door membagikan paket sembako kepada Warga kurang mampu yang terdampak covid-19, Rabu (24/6/2020) sore.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaui Kapolsek AKP Kustadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 dan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

Untuk pembagian sembako dibagikan langsung oleh Babinkamtibmas dan bhabinsa wilayah Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka karena merekalah yang mengetahui data warganya sehingga bisa tepat sasaran.

Selain itu ini sebagai wujud soliditas antara TNI dan Polri. Hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan

Sindangkasih Bripka Roy Ronal bersama Babinsa Koramil 1701/Majalengka Sertu Bambang secara Door to door ke rumah warga untuk membagikan Paket sembako.

Selain itu juga Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dal lainya.

Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada. Tukas Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.(Rudi/humas)

Komentar

News Feed