oleh

Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Majalengka Berikan Bantuan Paket Sembako Ke Ponpes Mansyaul Huda

Berita Mapolres Majalengka — Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso AKBP bersama jajarannya mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Mansyaul Huda dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 selasa(23/06/2020)

“Kita sudah mengunjungi beberapa Ponpes dan beberapa Warga Kurang mampu di Kabupaten Majalengka, untuk mengadakan giat bakti sosial berupa penyaluran paket bahan pokok kepada ponpes dan Warga Kurang mampu, Ucap Kapolres AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso

Ia mengatakan, total paket bahan pokok yang disalurkan sebanyak 400 paket, dan untuk ponpes yang di kunjungi hari ini pihaknya, yakni Ponpes Mansyaul Huda bertempat di Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

“Semoga kegiatan bakti sosial di perayaan Hari Bhayangkara ke-74 ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya Ponpes Mansyaul Huda, harap AKBP Bismo.

Dalam kunjungan tersebut, ia juga meminta doa kepada Pimpinan Ponpes Mansyaul Huda KH. Sarkosi agar Majalengka selalu tertib, aman, nyaman dan tentram, dan ia berharap kunjungan tersebut juga dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Polres Majalengka dengan masyarakat, terutama para ulama.

Di tengah pandemi Covid-19, menurut AKBP Bismo, pihaknya juga telah mensosialisasikan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti meminta ponpes dan masyarakat agar rutin mencuci tangan, menggunakan masker hingga menjaga jarak saat bersosialisasi di lingkungan masyarakat.

“Di perayaan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, mudah-mudahan Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terbaik,” Tukas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Sementara itu, Kh. Sarkosi selaku Pimpinan Ponpes Mansyaul Huda memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Majalengka atas segala daya upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan di Majalengka.

Menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Pihaknya menegaskan siap membantu Polri dan mendo`akan agar Kamtibmas di Kabupaten Majalengka selalu aman dan kondusif dan semoga di perayaan Hari Bhayangkara ke-74 Polri selalu dicintai Masyarakat. Tutur Kh.Sarkosi.(rudi/humas)

Komentar

News Feed