oleh

Brigadir Irvan Salurkan Bantuan untuk Muhaikal Penyandang Disabilitas

Berita Kab.Aceh Timur-Brigadir Irvan personel Polsek Langkahan, Aceh Utara yang pernah mendapat penghargaan berupa pin emas dan piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Drs Idham Azis M.Si saat peringatan HUT ke-74 HUT Bhayangkara lalu, menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan belajar seperti buku, tas, meja belajar, dan juga Al Qur’an serta alat tulis bagi Muhaikal (7 tahun) yang saat ini sedang menempuh pendidikan di salah satu MIN Idi Rayeuk Aceh Timur. Kamis (15/10/2020).

Kehadiran Brigadir Irvan ditemani Istrinya Mawarni AmKeb, serta teman teman dari Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPDI) Cabang Aceh Timur.

Brigadir Irvan dalam kesempatan tersebut mengatakan kehadirannya hari ini menyambangi keluarga Muhammad Haikal (7 tahun) anak pertama dari pasangan Indra Purnama (34) dan Nur Aida (30) warga Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur dalam rangka mengantarkan bantuan dari Bapak Kapolda Aceh dan juga Gerakan berbagi sepuluh ribu yang di kumpulkan selama satu bulan dari 48 donatur yang selama ini aktif untuk berbagi kepada kaum dhuafa, anak yatim dan penyandang disabilitas, jelas Irvan yang pernah

mendapat  juara 1 atas prestasi dan dedikasinya sebagai polisi teladan pada polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik tingkat Polres Aceh Utara tahun 2020.

Lanjutnya, seperti kita ketahui, Haikal merupakan bocah yang memiliki keterbatasan diri yaitu cacat tubuh (tunadaksa) tanpa memiliki kedua tangan. Cacatnya itu merupakan cacat bawaan sejak dalam kandungan, jelas brigadir Irvan mengutip keterangan orang tua Haikal.

Irvan berharap ada donatur donatur lain yang ikut membantu dan peduli terhadap nasib kaum dhuafa, anak yatim dan penyandang disabilitas, sehingga kedepan lebih banyak lagi yang dapat dibantu khusus nya di Aceh, pinta brigadir Irvan.

Sementara itu Nuraida kepada media ini mengatakan mengucapkan terima kasih atas perhatian Brigadir Irvan bersama Istrinya Mawarni AmKeb, yang telah memberikan santunan dan bantuan

sembako seperti beras, telur, minyak goreng dan gula pasir, mi instan, teh dan roti, dll, serta kebutuhan belajar buat Muhaikal.

Kehadiran Brigadir Irvan juga di sambut Keuchik Keude Blang Tgk Usman Musa. (Abute).

News Feed