oleh

Cegah Covid-19, Usai Apel Fungsi Personil Polres Majalengka Setiap Pagi Lakukan Senam AW S3

Berita Mapolres Majalengka – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar kegiatan apel satuan fungsi pengganti apel seperti biasanya dalam upaya meminimalisir mata rantai penyebaran covid-19 bertempat di lapangan apel masing masing fungsi Polres Majalengka. Senin (3/8/2020) Pagi.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh masing-masing Kabag, Kasat dan Kasie dengan dihadiri Bag, Sat, Sie dan ASN Polres Majalengka dan menyampaikan arahan dari Pimpinan Kapolres Majalengka serta menyampaikan anev kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menuturkan dalam pelaksanaan Apel Fungsi Kita laksanakan apel per fungsi saja untuk informasi yang lebih rinci dan meminimalisir kerumunan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ” tutur Kapolres Majalengka.

 

Setiap harinya, setelah pelaksanaan Apel Pagi dilingkungan Polres Majalengka. Seluruh anggota mengikuti gerakan 6 langkah mencuci tangan karena dengan Mencuci Tangan merupakan salah satu cara paling mudah untuk menjaga kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit. Ucap Kapolres.

Mencuci tangan harus dilakukan dengan langkah yang benar agar kuman berbahaya benar-benar hilang. Jika mencuci tangan dilakukan sembarangan, bakteri dan virus bisa menyerang tubuh. Terang AKBP Bismo.

Selain itu, melaksanakan gerakan senam AW S3. Senam AW S3 sendiri merupakan singkatan dan dari namanya, Andrie Wongso (AW), Sedangkan S3 berasal dari slogan yang diterapkan dalam senam yakni Sehat, Semangat, Senang (S3). Dengan melaksanakan senam tersebut dilansir dapat mencegah penyakit tulang seperti osteoporosis. Terangnya.

Dalam pelaksanaannya, seluruh Anggota Polri maupun ASN Polri melaksanakan dengan penuh rasa senang dan semangat. Karena hal tersebut juga berguna untuk mencegah penularan virus/bakteri melalui tangan daan melakukan senam AW S3 untuk mencegah pengroposan tulang atau yang disebut osteoporosis. Tukas Kapolres AKBP Bismo.

Penulis   : rudi

News Feed