oleh

Cek Kesiapan Nataru, Kapolres Bersama Forkopimda Tinjau Pospam dan Posyan Ops Lilin Lodaya 2020

-Berita TNI-231 views

Berita Mapolres Majalengka–, Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Berbagai persiapan telah digelar jajaran Polres Majalengka guna menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif. Rabu (23/12/2020).

Guna memastikan hal tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama dengan jajaran Forkopimda meninjau pos pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 di sejumlah lokasi yakni Pos Pam Kadipaten. Pos Gatur Kertajati dan Pos Yan KM 166 Tol Cipali, dan Pos Pam Tol Cipali Sumberjaya Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menuturkan, dalam rangka mensukseskan Operasi Lilin Lodaya 2020 pihaknya telah mendirikan 12 Pos Pengamanan, 4 Pos Pelayanan dan 2 Pos Gatur yang berada di masing-masing Pos.

“Kita pastikan Nataru di Majalengka benar-benar aman dan kondusif. TNI/Polri, pemerintah daerah dan stakeholder terkait didukung elemen masyarakat lainnya saling bersinergi.” UjarAKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Forkompimda yang hadir Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, Ketua DPRD, Kajari, Ketua PN, Kadishub, Kasat Pol PP, kemudian turut diikuti Kabag Ops dan Forkopimda lainnya.

Tujuan peninjauan itu, Kapolres dan Forkopimda melakukan pengecekan bangunan Pos Pam dan Posyan memonitor perkembangan situasi arus lalulintas maupun Kamtibmas dan silaturahmi dengan para personil yang melaksanakan tugas pengamanan. Selanjutnya Kapolres dan Forkopimda menyerahkan bingkisan berupa makan dan minuman ke setiap Pos.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten