oleh

Cipta Kondisi Malam Minggu, Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Patroli Mobile Cegah Covid-19 

-Berita TNI-352 views

Berita Polres Majalengka-— Gabungan Personil TNI Polri dan Sat Pol PP gelar Apel Kesiapan Patroli malam minggu melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di Pimpin langsung Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar KOMPOL M.Pardede bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Sabtu malam (20/6/2020).

Patroli malam melaui KRYD dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas serta himbauan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor, gank motor, obat terlarang, sajam, miras, terorisme dan tawuran di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh  Prakoso melalui Kabag Ops menyampaikan saat KRYD memberikan himbauan dengan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Himbauan tersebut agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun pada saat menjalankan New Normal (Tatanan Hidup Baru). Ucap Kabag Ops KOMPOL M.Pardede.

Setelah apel dihalaman Mapolres Majalengka melaksanakan KRYD dengan sasaran cafe bunderan muncul Dirgantara Majalengka dengan memberikan himbauan selain itu juga Unit Opsnal melaksankan KRYD dengan sasaran Sajam, Senpi/Handak, pemeriksaan toko jamu sasaran miras dan narkoba.

Sementara ini Kapolres AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan jajaran Polres Majalengka akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Penulis.   : rudi/humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar