oleh

Dalam Operasi Yustisi Semalam, Petugas juga Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan di Supermarket

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di simpang 4 alun-alun Kota Banjar digelar operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan personil yang tergabung dalam TP3KC dari berbagai instansi terkait di antaranya Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Dishub Kota Banjar, dan Sat Pol PP kota Banjar, serta dibantu oleh BPBD Kota Banjar. Operasi tersebut dipimpin oleh perwira asistensi KOMPOL LASIMIN, S.H. (30/10) Malam.

Disamping melaksanakan opersi yustisi tersebut, sebagian personil yang terlibat, mendatangi salah satu supermarket di sekitaran alun-alun, di sana personil sampaikan imbauan protokol kesehatan dengan 3M dan 1T kepada petugas dan pengunjung.

Pelaksanaan operasi Disiplin Protokol Kesehatan dilakukan secara bersamaan di dua tempat berbeda yakni di Wilayah Banjar – Purwaharja dan Wilayah Pataruman – Langensari.

Sementara itu hasil kegiatan yang ditemulan 56 warga masyarakat yang terjaring operasi karena tidak menggunakan masker, selain itu dilakukan Penilangan terhadap pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan operasi yustisi sekaligus penyampaian imbauan protokol kesehatan 3M dan 1T ini terus dilakukan, mengingat angka kasus Covid-19 ada penambahan.

“Ya, kami personil yang tergabung dalam TP3KC ini terus melalukam operasi yustisi baik siang maupun malam, dalam kondisi panas atau hujan, untuk menyadarkan dan menegakan disiplin protokol kesehatan, karena angka kasus covid-19 di Kota Banjar ini mengalami penambahan” ucapnya.(humas)

News Feed